Jakarta - Bulan Inklusi Keuangan (BIK) menjadi salah satu cara OJK (Otoritas Jasa Keuangan) mencapai tujuannya dalam meningkatkan indeks inklusi dan literasi keuangan Indonesia. Indolife Pensiontama sebagai perusahaan asuransi yang terdaftar dan diawasi oleh OJK turut serta dalam kegiatan inklusi dan literasi ini dengan menyelenggarakan webinar pada 8 Oktober 2021. Webinar ini dihadiri oleh PT AtoZ.


Informasi mengenai dan produk asuransi dibahas pada webinar kali ini. Fokus pada anggapan masyarakat bahwa asuransi itu mahal, Indolife Pensiontama menyampaikan adanya Asuransi Mikro dengan premi yang relatif murah bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat dengan penghasilan menengah ke bawah. Hal ini membuktikan bahwa asuransi menjangkau semua kalangan.


Webinar berjalan dengan baik dan lancar. Antusias peserta terlihat dari sesi tanya jawab yang diadakan. Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat tidak lagi beranggapan bahwa asuransi itu mahal dan suatu pengeluaran yang sifatnya tidak penting.